Oleh: rrshizuka | 27/09/2010

ketidakadilan apakah harus dapat diterima ????

Kadang apa yang kita pikirkan berbeda dengan orang lain pikirkan. Apa yang kita anggap baik atau bagus tidak untuk orang lain. Akuuuuu… aku udah lakuin yang terbaik, sudah tampilkan yang terbagus. Apa tanggapan orang lain??? apakah benar tidak baik? apakah benar tidak bagus? apakah benar tidak maksimal? Aku liat orang lain yang tampil biasa ajaa.. tapi knp aku lebih buruk dari dia? apakah benar-benar buruk? Aku gak sama sekali sombong atau membanggakan diri.. tapi ini kenyataannyaa…..
Apakah orang itu ada masalah dengan ku? sehingga aku di judge tidak maksimal. ataukah orang itu ingin dia sendiri yang mendapat paling maksimal? ataukah dia ingin aku mendapat nilain jelek??
Ada apa semuanya ini?????? apa yang harus aku lakukan? apakah aku harus menerimanya begitu saja????????

Tinggalkan Balasan

Kategori

